Sunday, December 6, 2015

Serum Q10 Vitamin C di Bogor


Serum Q10 Vitamin C di Bogor

Serum Q10 Vitamin C

EGF ukuran 10ml buatan Korea

Mengandung :


  • Hyaluronic Acid (HA)
  • Coenzyme Q10
  • EGF (Epidermal Growth Factor )
  • Vitamin C

Kandungan di dalam Serum Q10 memiliki fungsi dan manfaat diantaranya :


Hyaluronic Acid (HA)


Dapat digunakan untuk meningkatkan regenerasi sel pembentuk seratatau sel fibroblast di dalam jaringan kulit, manfaat yang lain dari Hyaluronic Acid adalah mampu mengikat air dalam jumlah 1000 kali dari ukurannya sendiri, hal ini amat baik dalam mengatasi masalah kulit kering misalnya kulit kusam, pecah-pecah, kasar, berkerut dan bersisik.

Dengan memiliki cadangan air yang cukup pada kulit, hal ini akan mempercepat dan melancarkan proses regenerasi kulit jika dibandingkan dengan kulit yang kurang memiliki kandungan air. Yang mana hal ini menjadikan kulit lebih terlihat cerah, segar dan tidak kusam. Karena kulit yang kusam dan tidak cerah diakibatkan oleh sel kulit yang sudah tua namun tidak teregenerasi oleh sel kulit baru dengan baik.

Perlu diketahui bahwa tubuh kita juga memproduksi zat HA secara alami, akan tetapi produksi HA secara alami tesebut dapat berkurang bahkan berhenti total seiring dengan pertambahan usia dan juga faktor kesehatan tubuh yang bersangkutan. Bila produksi HA di dalam tubuh ini berkurang atau berhenti, maka proses pergantian sel kulit akan menjadi lambat yang akhirnya mengakibatkan masalah pada kulit seperti kulit kusam, berkerut atau kulit menjadi kering.

Vitamin C :


Produksi kolagen dan elastin yang diproduksi dibawah jaringan kulit, sangat menentukan tingkat kehalusan dan elastisitas kulit manusia. Kolagen adalah jaringan di dalam kulit yang mempengaruhi struktur pada kulit, sedangkan Elastin ialah zat yang membuat kulit memiliki elastisitas. Pertambahan usia berakibat pada menurunnya produksi kolagen dan elastin pada tkulit, selain itu paparan sinar uv matahari dan polusi juga dapat mempercepat hal ini terjadi. Untuk mengatasi hal ini,diperlukan asupan Vitamin C secara topical agar produksi colagen dan elastin dalam tubuh dapat meningkat. Hal ini akan mampu mempertahankan kehalusan,kekenyalan dan juga kelenturan kulit hal ini disebut anti aging & anti wrikle. Tentu hal ini akan menjadikan kulit kita terlihat lebih muda dan halus.

EGF (Epidermal Growth Factor ) :


Zat ini merupakan protein aktif yang memiliki manfaat untuk kekebalan dan pengaturan diri yang mampu meningkatkan metabolisme pada susunan dalam lapisan, zat ini juga mampu menghidupkan kembali sel yang telah mati ataupun sel yang rusak. Bahkan reaksi biologis dari EGF ini cukup luas sehingga mampu memacu tumbuhnya lapisan kulit dengan cepat.

Note :

  • Gold - utk usia d bawah 30thn
  • Platinum - utk usia d atas 30thn


Chat for reseller ya.

Pin : 57348198
Wa : 087872332499

No comments:

Post a Comment