Monday, November 30, 2015

Apakah Wanita Suka Masturbasi ?. Ini Fakta nya

wanita masturbasi
Mungkin selama ini sobat semua bertanya-tanya, apakah wanita suka masturbasi atau memuaskan diri sendiri?. Jawaban nya Ya....Wanita juga melakukan masturbasi, akan tetapi karena sifat dasar wanita yang lebih tertutup daripada pria, mereka tidak pernah mengungkapkannya walaupun kepada orang terdekatnya. Manusia memang memiliki sifat alami untuk dapat memuaskan dirinya sendiri, bukan cuma kaum pria, kaum wanita pun memiliki naluri tersebut. Jadi semua manusia, pasti pernah melakukan kegiatan untuk mendapatkan kepuasan seks dengan memberikan rangsangan terhadap dirinya sendiri, atau yang lebih dikenal dengan istilah masturbasi.

Untuk menuntaskan rasa keingin tahuan akan bagaimana wanita melakukan masturbasi dan apa manfaat nya bagi wanita itu sendiri, telah didapat hasil penemuan yang bersumber dari study-study yang dilakukan terhadap hal tersebut. Berikut ini saya tuliskan apa saja sih hasil penemuan tersebut, dan mungkin anda akan setuju dengan salah satu hasil penemuan tersebut apabila anda pernah mengalaminya sendiri. Diantara salah satu hasil survey tersebut mengatakan bahwa jumlah kaum wanita yang melakukan masturbasi ternyata lebih banyak dari apa yang diperkirakan. Wanita berusia antara 25 sampai 29 tahun, 92 persennya melakukan masturbasi secara rutin menurut hasil survey tersebut. Itupun 8 persen dari sisanya, memiliki kemungkinan berbohong tidak melakukan masturbasi.Hanya saja seperti dijelaskan diatas, bahwa wanita memiliki sifat lebih tertutup mengenai permasalahan sex.

Hasil study yang lain menyebutkan bahwa kaum wanita dapat mencapai orgasme hanya dengan merangsang fikiran mereka sendiri. Jadi tanpa perlu memberi rangsangan fisik atau memberi sentuhan tubuh pun, wanita dapat mencapai klimaks. Pasti anda tidak percaya bukan ?...Tapi hal tersebut adalah fakta, menurut ilmuwan syaraf di rutgers university yaitu Barry komisaruk, hal tersebut merupakan bakat khusus yang dimiliki oleh wanita. Jadi hanya dengan merangsang fikirannya sendiri dengan hal-hal sensual dan tanpa adanya rangsangan fisik, wanita mampu mencapai orgasmenya.

Masturbasi dapat mengurangi rasa nyeri pada saat wanita sedang menstruasi. Dapat mengatasi kram didaerah organ intim dengan karena dengan merangsang organ intim menyebabkan darah haid tersebut keluar lebih cepat sehingga mengurangi kontraksi pada bagian rahim wanita tersebut. Karena pada saat terangsang, bagian leher rahim wanita akan lebih terbuka, sehingga memungkinkan darah keluar lebih banyak daripada saat keadaan normal.

Salah satu manfaat masturbasi bagi kaum wanita yaitu dapat membantu untuk tidur lebih lelap setelah melakukannya. Menurut hasil survey, dari 100 orang wanita ternyata melakukan masturbasi agar dapat membantunya tidur lebih nyenyak. jadi bagi kaum wanita, masturbasi bukan hanya sekedar untuk mencari kepuasan atau kesenangan semata, tetapi memiliki manfaat yang lain juga.

Itulah sobat semua, fakta yang cukup mengejutkan dari hasil study yang membahas masalah apakah wanita suka masturbasi. Semoga tulisan ini dapat menambah pengetahuan anda semuanya. Dan untuk anda kaum wanita, anda tidak perlu malu apabila melakukan masturbasi. Karena menurut dunia kedokteran, masturbasi bukan merupakan suatu penyakit atau kelainan, tetapi adalah hal yang normal.

No comments:

Post a Comment